Sepertinya kita bakalan makin bimbang apakah akan ke Legoland Malaysia maret nanti, karena ada theme park baru nih dan lokasinya tidak jauh dari Legoland.

Jadi bingung kan daytrip kita nanti ke Johor ini bakalan kemana…

 

Hello Kitty Town

Hello Kitty Town ini merupakan theme park Sanrio pertama yang dibangun diluar Jepang, persisnya di Puteri Harbour Indoor Family Theme Park Nusajaya Johor, Malaysia. Posisinya kira kira dari Legoland, lurus lagi ke Puteri Harbour. Kelihatannya sih theme park ini berkonsep Indoor, rencananya akan ada Hello Kitty House, juga ada panggung performance di dalam gedung bertingkat empat ini.

Tapi belum ada informasi jelas wahana apa saja yang akan ada di Hello Kitty Town ini

 

The Little Big Club

Di Area yang sama, ada The Little Big Club theme park yang berisi karakter-karakter Barney, Bob the Builder, Pingu dan Angelina Balerina.. Waaah ini jelas jelas karakter favoritnya Raka semuanya.

Theme park ini sangat cocok untuk toddler. Setiap karakter akan ada theme nya sendiri, misalnya Bob The Builder dimana anak-anak bisa aktifitas membangun rumah, memasang dapur dan lainnya. Barney yang juga pastinya da live performancenya. Angelina dance studio akan ada permainan interaktif dan juga ada kelas menarinya. Pingu dengan Igloo-nya.

Di lantai terpisah akan ada theme nya Thomas & Friends dengan berbagai wahana bertema karakter seperty Percy, Berti Crazy Bus dan lain-lain.

Tempat makan pun juga tersedia disini, salah satunya adalah Lat’s Place karakter komik karya Mohd Nor Khalid.

Tiket untuk masing-masing park ini RM 65. kalau digabungkan Hello Kitty dan The Little Big Club kabarnya akan seharga RM 85.